Categories
Uncategorized

Mengenal Bahan Kain Celana Chino

Bahan Kain Celana Chino – Celana Chino sekarang populer di kalangan pria dan wanita. Ini karena celana chino memiliki banyak desain dan warna-warna cerah. Celana chino kebanyakan semi-formal, sehingga banyak digunakan untuk celana kantor.

Bahan Kain Celana Chino

Celana chino terbuat dari bahan katun lembut dan halus, sehingga nyaman dipakai, ada juga chino / crepe cotton chino yang agak kaku. Bor kapas atau bor ini harus akrab bagi Anda yang sering membuat pakaian semi-formal dan seragam.

Baca Juga : Kain Babyterry Untuk Bahan Dasar Gamis

Untuk jenis celana chino elastis / elastis yang menggunakan katun stretch. Mengapa elastis? Ini karena ada tas spandex di kain. Tingkat fleksibilitas tergantung pada jumlah konten spandex dalam kain, sehingga lebih banyak spandex lebih fleksibel.

Sejarah Celana Chino

Ini adalah sejarah singkat tentang Cina. Celana chino adalah gaya / mode yang telah menjadi tren di gaya Amerika dan Eropa. Nama Chino sendiri adalah istilah Spanyol untuk nama Cina dan mengacu pada kain katun Cina.

Seperti kain Chambray, kain ini pada awalnya digunakan untuk seragam militer dan pekerjaan dan kemudian diadopsi oleh gaya Amerika di abad ke-20.

Karena sebagian besar dibuat dalam khaki atau mungkin lebih dikenal sebagai semacam coklat muda atau kain serupa dan, meskipun ditawarkan dalam berbagai warna lain, Cina selestial tetap menjadi tren saat ini.

Masyarakat Amerika mulai mengenakan celana ini pada awal abad kedua puluh dan biasanya memakai acara semi-kasual. Bahkan anak-anak di sekolah dan kolega pada waktu itu juga mengenakan celana ini dalam kegiatan belajar mereka. Puncak keemasan Cina adalah pada 1950-an, karena jeans tidak cocok untuk sekolah atau perguruan tinggi pada saat itu.

Seiring waktu, celana Chino terus tumbuh dalam berbagai desain dan model. Perubahan dalam desain celana chino menyebabkan banyak jenis celana chino dan variasi pada masing-masing celana ini, dari saku dengan kapasitas besar dan kecil, lipatan wajah, hingga detail lainnya. Saat ini ada juga banyak celana chino wanita.

Awalnya, celana Chino terbuat dari katun murni, dan bahannya berasal dari Cina, tetapi sebenarnya tidak. Bahan poliester dan berbagai bahan tahan noda sering dikombinasikan dengan kapas sebagai bahan dasar untuk produksi gin ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *