Categories
Uncategorized

Panduan Kelangsungan Hidup Untuk Musim Liburan

Ini adalah tahun pertama dalam beberapa waktu saya berbelanja di Black Friday. Saya biasanya menyelesaikan sebagian besar liburan saya sebelum Thanksgiving. Benar-benar menghindari terburu-buru pasca-Thanksgiving tahunan telah menjadi tujuan saya selama beberapa waktu. Ini tidak terjadi pada tahun 2007.

Namun, belanja saya yang tertunda untuk musim liburan tahun ini hampir tidak unik. Sebuah survei Consumer Reports dari masyarakat Amerika menunjukkan bahwa hanya 22 persen orang yang mengantisipasi menyelesaikan belanja liburan tepat setelah Thanksgiving. Ini dibandingkan dengan 30 persen pada tahun 2006. Faktanya, 45 persen responden mengatakan mereka tidak mengantisipasi menyelesaikan belanja mereka sampai minggu kedua bulan Desember, dan 20 persen lainnya mengatakan mereka akan keluar berbelanja sampai tanggal 24 Desember.

Secara umum, publik akan berbelanja di akhir musim dan saya akan berada di antara orang banyak. Jadi, kerumunan macam apa itu? Bagaimana mood konsumen di Amerika pada akhir 2007? Informasi yang diperoleh dari berbagai jajak pendapat dan survei tidak mengindikasikan banyak ceria liburan.

Harga energi yang tinggi, krisis pinjaman hipotek, dan pembicaraan tentang resesi telah merusak kepercayaan Amerika terhadap ekonomi. Peristiwa dunia seperti perang di Irak, ketidakstabilan di Pakistan, dan potensi konflik dengan Iran telah menambah kegelisahan. Juga, konsumen Amerika akan berbelanja di musim liburan ini, sadar bahwa ribuan produk yang paket wisata lagoi bintan diproduksi oleh perusahaan Amerika di China telah ditarik karena tingginya tingkat timah. Secara umum, orang Amerika memasuki musim liburan dalam suasana hati yang gelap, dengan kekhawatiran ekonomi, keamanan produk, kekhawatiran keamanan, dan tingginya biaya energi yang memicu pesimisme mereka yang semakin besar.

Oleh karena itu, dengan konsumen dalam suasana yang suram, sangat penting musim liburan ini untuk memiliki panduan bertahan hidup. Inilah daftar dua belas hal yang harus dan tidak boleh dilakukan.

  1. Berpikir dua kali sebelum membeli pakaian sebagai hadiah: Lebih dari dua pertiga orang berniat membeli pakaian sebagai hadiah liburan tahun ini. Konsumen menunjukkan bahwa pakaian adalah ide hadiah nomor satu mereka. Namun, pakaian tahun lalu adalah hadiah paling mengecewakan yang diterima orang untuk liburan. Memang, lebih dari separuh pria mengatakan mereka kecewa menerima berbagai jenis pakaian untuk liburan 2006 termasuk kaus kaki, sweater, dan kemeja.
  2. Memberi hadiah elektronik untuk pria: Hampir 25% pria yang disurvei memilih barang elektronik sebagai keinginan hadiah utama mereka untuk liburan. Mereka adalah barang liburan paling populer untuk pria. Banyak pria benci menerima pakaian, tetapi menyukai hadiah elektronik. Intinya, sebagian besar pria baik-baik saja dengan pakaian sedikit selama mereka dapat memiliki mainan elektronik.
  3. Beli kartu hadiah wanita: Ini adalah hadiah liburan pilihan utama yang diminta oleh wanita, menurut survei terbaru. Tidak seperti kebanyakan pria, banyak wanita suka membeli pakaian. Mereka hanya ingin membeli sendiri.
  4. Hindari godaan untuk memberi hadiah ulang: Secara keseluruhan, hampir 25% dari kita sekarang memberi hadiah ulang untuk barang yang sebelumnya kita terima. Hampir 75% orang tidak memiliki anggaran liburan. 25% yang memiliki anggaran mungkin adalah orang-orang yang memberikan hadiah ulang. Catatan: jika Anda menghadiahkan ulang, pastikan Anda tidak mengembalikan barang itu sebagai hadiah kepada orang yang Anda terima semula. Ini dapat menyebabkan saat-saat menegangkan di atas eggnog.
  5. Jangan memberikan bongkahan batu bara sebagai hadiah: Dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi hadiah yang diberikan sebagai lelucon praktis yang lucu. Tahun ini mungkin dipandang sebagai upaya amal yang serius untuk membantu seseorang dengan tagihan energi rumah yang tinggi.
  6. Jangan makan puding ara: Saya tidak percaya ada yang melakukan ini, tapi ini tradisi lama dan peringatan ini termasuk dalam setiap panduan liburan. Kue buah juga termasuk dalam kategori ini.
  7. Jangan membeli Pohon Natal hitam: Mereka dijual dengan harga tinggi dan mereka adalah tren baru dalam desain dekorasi liburan. Pikirkan apa yang Anda lakukan. Orang akan berpikir Anda membeli pohon yang diselamatkan dari api.
  8. Katakan “Selamat Natal” atau “Selamat Liburan”: Kita harus ingat bahwa lebih dari dua pertiga orang Amerika lebih suka menggunakan ungkapan “Selamat Natal” daripada “Selamat Liburan”. Namun hampir 90% dari Partai Republik lebih suka Merry Christmas daripada kurang dari 60% dari Demokrat. Jadi untuk menjadi benar secara politis, di negara-negara pemilihan Republik pastikan untuk mengatakan “Selamat Natal”, sementara “Selamat Natal” atau “Selamat Liburan” akan dilakukan di negara-negara yang memilih Demokrat.
  9. Jangan bernyanyi, “Aku Memimpikan Natal Putih,” “Sayang, Di Luar Dingin”, “Sleigh Ride”, “Aku Memiliki Cintaku untuk Menjaga Aku Tetap Hangat” atau lagu Natal lainnya yang dingin dan dingin. Apakah kita berharap bahwa semua orang di utara garis Mason / Dixon bangkrut karena tingginya biaya memanaskan rumah mereka dari cuaca dingin bulan Desember ini? Lagu-lagu ini tidak lagi benar secara politis. Mereka harus dilarang sampai harga minyak pemanas turun secara dramatis.
  10. Tujuan liburan liburan paling populer tahun lalu untuk orang Amerika adalah Malaysia (pekerjaan hebat oleh biro perjalanan Malaysia). Jika kita bersikeras bernyanyi dan bermimpi tentang dingin dan salju untuk Natal, setidaknya kita harus lebih konsisten dan melakukan perjalanan liburan liburan ke suatu tempat seperti Kanada Utara atau Alaska, bukan Malaysia.
  11. Waspadalah terhadap pesta kantor liburan: Ini bisa menjadi pemecah karier, jadi tetaplah sadar. Pesta minum dan liburan, seperti minum dan menyetir, adalah campuran yang buruk. Juga, jangan mencoba untuk bernyanyi atau menari jika Anda tidak pandai. Ponsel sangat bagus dalam menangkap momen-momen paling memalukan ini.
  12. Segera jalankan atau tutupi telinga Anda dari suara liburan (saya tidak bisa menyebut musik ini) dari Alvin and the Chipmunks atau anjing mengerikan itu menggonggong di nada lagu Jingle Bells.

Ini adalah panduan bertahan hidup saya untuk musim liburan 2007. Selamat Natal, Liburan Bahagia, Hanukkah Bahagia, atau Bahagia Kwanzaa dan melihat Anda di sisi lain pada tahun 2008 yang menarik.

1 reply on “Panduan Kelangsungan Hidup Untuk Musim Liburan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *